Dalam Meningkatkan Sinergitas TNI Dan Polri Berbuka Bersama. - Pasuruan Bersatu

Minggu, 17 Mei 2020

Dalam Meningkatkan Sinergitas TNI Dan Polri Berbuka Bersama.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com- Kapolres Pasuruan Kota Menghadiri undangan Buka Puasa Dari Danyonzipur 10/2 Kostrad Letkol Czi Dendi Rahmat S, S.IP. Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas Tni Dan Polri, Sabtu 16 Mei 2020 Sekira pukul 16.30 Wib.
Bertempat di Batalyon Zipur 10/2 Kostrad Jl. Soekarno Hatta Kota Pasuruan kegiatan di hadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. selaku Pimpinan Apel, Danyon Zipur 10/2 Kostrad Letkol Czi Dendi Rahmat S, S.IP, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si, PJU Polres Pasuruan Kota, PJU Yonzipur 10/2 Kostrad
Sekitar pukul 16.45 Wib Kapolres Pasuruan Kota berangkat menuju Batalyon Zipur 10/2 Kostrad Jl. Soekarno Hatta Kota Pasuruan dan di sambut secara hangat dan berlapang dada oleh Danyon Zipur 10/2 Kostrad.
"Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan sambil menunggu adzan maghrib diantaranya memancing dan menembak untuk meningkatkan keakraban dan sinergitas antara personil Polres Pasuruan Kota dengan personil Yonzipur 10/2 Kostrad.
Hampir Pukul 17.27 Wib Kapolresta Pasuruan beserta Danyon Zipur 10/2 Kostrad melaksanakan buka puasa dengan tetap menerapkan physical distancing.
Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif dan rombongan Kapolres Pasuruan Kota melangka meninggalkan lokasi menuju moka Polres Pasuruan kota.(Ag)
Comments


EmoticonEmoticon