Bantuan Sosial Berupa Beras Sebanyak 10 Ton Dari Mabes Polri Siap Di Luncurkan Ke Masyarakat. - Pasuruan Bersatu

Minggu, 31 Mei 2020

Bantuan Sosial Berupa Beras Sebanyak 10 Ton Dari Mabes Polri Siap Di Luncurkan Ke Masyarakat.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com- kapolres Pasuruan Kota memimpin Apel pendisribusian 10 Ton Beras Mabes Polri guna penanggulangan wabah Covid-19 di Wilayah Hukum Polre Pasuruan Kota, Hari Sabtu  30 Mei 2020, pukul 08.00 Wib, Di lapangan Abdurahman Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada Kota Pasuruan
Hadir dalam kegiatan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Doni Alexander, S.I.K., MH, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajri Alfian, S. sos, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.I.K, S.H., M.Si, Para Kabag Polres Pasuruan Kota, Para Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan Kota, Para Kasat Polres Pasuruan Kota, Para Danramil 0819 Pasuruan, Anggota Polres Pasuruan Kota, Bhabinkamtibmas Pasuruan Kota, Babinsa Kodim 0819 Pasuruan.

Kesatuan -Kesatuan Upacara, Satu Pleton Gabungan Kompol dan AKP, Satu Pleton Gabungan IPDA dan IPTU, Satu Pleton TNI Kodim 0819 Pasuruan, Satu Pleton Shabara, Satu Pleton Sat Lantas, Satu Pleton Staf, Satu Pleton Gabungan Bhabinkamtibmas,  Satu Pleton Reskrim dan Res Narkoba, Satu Pleton Intel.

Susunan acara Penghormatan dan  Laporan Komandan upacara kepada Pimpinan Apel sekaligus Penyerahan bantuan kepada Bhabinkamtibmas untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui perwakilan,Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh Masyarakat.

Amanat Pimpinana Apel Kapolres Pasuruan Kota AKBP Doni Alexander, S.I.K., MH mengatakan,telah kita ketahui bersama bahwa dampak wabah virus corona (Covid-19) tidak hanya merugikan sisi kesehatan saat ini telah menjadi pandemi ini bahkan turut mempengaruhi Perekonomian Negara-negara di seluruh Dunia tak terkecuali indonesia.

"Perekonomian Global saat ini melambat, menyusul penetapan dari WHO yang menyebutkan wabah Corona sebagai Pandemi yang mempengaruhi dunia usaha" Di Indonesia, Pemerintah mencoba melakukan berbagai upaya untuk menekan dampak virus Corona terhadap Industri.
Beberapa stimulus Ekonomi diluncurkan, bahkan Presiden Joko Widodo meminta seluruh pihak untuk melakukan Social Distancing termasuk Work From Home (WFH) dan program Pembatasan Sosial Berskala Besar atau dikenal sebagai PSBB serta beberapa Kepala Daerah memutuskan meliburkan kegiatan belar mengajar untuk sementara waktu.

Ole karena itu melalui sinergitas TNI-POLRI kita akan mendukung penuh program Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mendistribusikan Bantuan Sosial berupa Beras sebanyak 10 ton dari Mabes Polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19,

Dimana masyarakat yang terdampak dari Pandemi Covid-19 sangat banyak, sehingga salah satu kesempatan ini kami TNI-POLRI membantu program Pemerintah untuk memberikan bahan makanan ke rumah-rumah kepada warga yang terdampak dari Pandemi Covid-19 yang sudah kehilangan pekerjaan.

Dimana Beras batuan dari Mabes Polri tersebut akan didistribusikan langsung oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 hal ini dilakukan guna mencegah kerumunan warga guna mendukung program Pemerintah Pbisical Distancing dan Sosial Distancing sehingga dapat menekan dan mencegah penyebaran covid-19.ungkapnya (Ag)
Comments


EmoticonEmoticon